suldy
Posts: 21
GOLDEN
2019/10/17 at 19:27
    This user has been banned because of violating the Terms Of Service. All his posts have been deleted.
    ProBux Team.
    #1

    aak73
    Posts: 16
    2019/10/23 at 04:50
      Quote: suldy
      monggo mas bro mbk bro bertanya ...

      gan mo tanya..
      yg sekarang ini boleh ya klik menggunakan handphone?
      klo yg dulu kan gak boleh..
      harus klik menggunakan komputer.
      #2

      suldy
      Posts: 21
      GOLDEN
      2019/10/23 at 18:26
        This user has been banned because of violating the Terms Of Service. All his posts have been deleted.
        ProBux Team.
        #3

        aak73
        Posts: 16
        2019/10/23 at 18:41
          Quote: suldy
          Quote: aak73
          Quote: suldy
          monggo mas bro mbk bro bertanya ...

          gan mo tanya..
          yg sekarang ini boleh ya klik menggunakan handphone?
          klo yg dulu kan gak boleh..
          harus klik menggunakan komputer.


          Bisa kok gan..asal koneksi IP internet sama dipake ama dikomputer semisal pake hotspot tethering dari hp...kalo gonta ganti provider gk boleh gan

          trims infonya gan...handshakeyes
          #4

          argadigi
          Posts: 17
          2019/10/28 at 07:27
            Kalo deposit pake BTC kira-kira masuknya berapa lama ya?
            #5

            daniahya
            Posts: 10
            GOLDEN
            2019/10/31 at 12:27
              Quote: argadigi
              Kalo deposit pake BTC kira-kira masuknya berapa lama ya?

              cepet om klo menurut saya mah karena dia pakek coinpaymend
              #6

              aidrus86
              Posts: 21
              Earned: $4.89
              Balance: $8.80
              Referrals: 161
              GOLDEN
              2019/10/31 at 14:23
                Quote: argadigi
                Kalo deposit pake BTC kira-kira masuknya berapa lama ya?


                saran gue jgn pake btc ltc karna fee nya muahal banget gan smile
                #7

                daniahya
                Posts: 10
                GOLDEN
                2019/10/31 at 17:06
                  Quote: aidrus86
                  Quote: argadigi
                  Kalo deposit pake BTC kira-kira masuknya berapa lama ya?


                  saran gue jgn pake btc ltc karna fee nya muahal banget gan smile

                  fee wd berapa gan buat ltc dh terlanjur depo pakek ltc apa nnti wdnya bsa pakek paymend lain kah atau harus deposit pakek paymend lain dlu?
                  #8

                  verby
                  Posts: 9
                  2019/11/02 at 05:04
                    suhu-suhu semua mau tanya ni, Disini yg sewa rr autopaynya ada yg di enabled ga? aku tg 31 kmren sewa 3 rr trs autopay ku enabled tp kok masa aktifnya ga nambah ya padahal rr ngelik trs??!!
                    #9

                    Pramana99
                    Posts: 57
                    GOLDEN
                    2019/11/02 at 05:56
                      Quote: verby
                      suhu-suhu semua mau tanya ni, Disini yg sewa rr autopaynya ada yg di enabled ga? aku tg 31 kmren sewa 3 rr trs autopay ku enabled tp kok masa aktifnya ga nambah ya padahal rr ngelik trs??!!
                      aku tidak aktifkan, coba kirim tiket ke admin tentang masalah kamu.
                      #10

                      Follow @ProbuxL on Twitter